Thursday 17 January 2019

Ini Dia 7 Film Terbaik yang Pernah dibuat Sepanjang Masa

Ini Dia 7 Film Terbaik yang Pernah dibuat Sepanjang Masa


Membuat film yang sukses dan menghibur adalah pekerjaan yang cukup sulit seperti itu, jadi tentu saja tekanan untuk menciptakan sekuel yang sempurna cukup Herculean. Apalagi, risiko kegagalan lebih banyak, karena penonton selalu berniat untuk melihat sesuatu yang lebih besar dari versi film sebelumnya. Namun, pada masa-masa ini, jika sebuah film sukses secara komersial, tim mulai bekerja untuk sekuel baru yang lebih menarik tanpa penundaan.
Selama bertahun-tahun, waralaba film telah menghasilkan lebih dari miliaran dolar, semua karena mereka berhasil menciptakan pengikut penggemar yang berdedikasi. Di sini kami menyoroti beberapa seri film paling berkesan dan sukses yang selalu kami sukai untuk ditonton ulang.
  1. The Dark Knight Trilogy
The Dark Knight Trilogy
Salah satu karakter yang paling ikonik dari ‘Joker’ dimainkan oleh Heath Ledger, yang meninggal sebelum rilis film dan memenangkan Academy Award untuk aktor terbaik dalam peran pendukung (anumerta). Ketiga film itu ternyata sangat sukses; ‘The Dark Knight’ menjadi yang tertinggi di tahun 2008.
  1. The Godfather
The Godfather
Pada film seri ‘Godfather’ diyakini sebagai salah satu waralaba terbesar dan paling sukses sepanjang masa. Tidaklah salah untuk mengatakan bahwa keberhasilan film-film tersebut dikreditkan semata-mata kepada para aktor.
  1. X – Men
X – Men
Film  ‘Logan’ dan ‘X-Men (Apocalypse)’ telah diminati secara luas, yang terakhir menghasilkan keuntungan sebesar 285 juta US Dollar di seluruh dunia. Berbagai karakter dari seri terutama ‘Wolverine’ (Logan) menjadi ikon yang paling terkenal.
  1. Indiana Jones
Indiana Jones
Film ini diyakini sebagai salah satu karakter yang paling bertahan sepanjang masa, secara luas dianut dan diimajinasikan oleh orang-orang di seluruh dunia. Empat angsuran dari film ini telah dirilis dan yang kelima sudah dalam pembuatan, dengan Steven Spielberg dan Harrison Ford di belakang proyek tersebut.
  1. Rocky
Rocky
Peran Creed datang sebagai perpanjangan ke seri ‘ Rocky ‘. Ini adalah salah satu waralaba film yang mengubah kehidupan seorang manusia biasa dan menjadikannya salah satu aktor terbesar sepanjang masa. Sylvester Stallone, yang menciptakan karakternya sendiri ‘Rocky Balboa’, menjadi identitas seumur hidupnya.
  1. Star Wars
Star Wars
Permainan panggung di Amerika yang paling signifikan dimulai pada tahun 1977 dan setelah empat dekade dan beberapa film, waralaba lebih dari siap untuk angsuran berikutnya. Ada faktor penggerak nostalgia besar yang membuat pemirsa kembali setiap kali merilis versi baru. Bahkan mereka yang tidak tahu tentang sejarah atau alur cerita akhirnya menontonnya, hanya demi visualnya yang sangat menakjubkan
  1. Harry Potter
Harry Potter
Film  ‘Harry Potter’ adalah film terlaris tentunya untuk bioskop. Film-film, yang berjumlah total delapan series ini telah meraup 7,7 miliar US Dollae. Apalagi, selama bertahun-tahun ini, terlihat bahwa Daniel Radcliffe, Rupert Grint, dan Emma Watson tumbuh dan berubah menjadi tiga bintang yang paling disukai dan juga digemari pada saat ini.

No comments:

Post a Comment

SPONSOR