Wednesday 7 November 2018

3 Manusia yang Berhasil Hidup karena Diselamatkan oleh Binatang Buas

Manusia yang Berhasil Hidup karena Diselamatkan oleh Binatang Buas

Zaman yang semakin maju tidak membawa perubahan pada sifat manusia. Manusia di zaman sekarang cenderung memprioritaskan emosi dibandingkan logika. Tidak heran jika angka kejahatan semakin meningkat karena tingkah laku manusia yang tidak berpikir layaknya binatang.Ironisnya, di saat manusia bertindak tanpa akal seperti binatang, binatang justru bersifat lebih manusiawi. Percaya atau tidak percaya bahwa di dunia ini ada banyak kasus manusia yang diselamatkan oleh binatang buas. Tidak percaya? Baca kisah nyata inspiratif di bawah ini.

Ular Menyelamatkan Nenek saat Tsunami Aceh
Walau terjadi pada tahun 2004, bencana tsunami membawa kenangan yang memilukan bagi seluruh masyarakat Indonesia. Bencana alam yang menimpa Aceh ini telah merenggut nyawa lebih dari 200.000 jiwa. Kenangan yang mengerikan tentang bencana alam tersebut masih terpatri kuat di dalam pikiran seorang wanita bernama Umi Kulsum.
Ular Menyelamatkan Nenek saat Tsunami Aceh
Umi Kulsum merupakan satu dari sekian orang yang beruntung bisa selamat dari amukan tsunami. Namun, keberuntungan yang didapatkan oleh Umi Kulsum dikarenakan karena seekor binatang buas. Umi Kulsum bercerita bahwa dia sedang berada di kebun saat bencana tsunami terjadi. Ombak laut setinggi 30 meter berhasil menggulung tubuh Umi Kulsum.
Namun, di saat yang bersamaan tubuhnya dililit oleh ular yang membawanya hingga ke tepi sungai Lamyong. Di tepi sungai tersebut, penduduk sekitar menemukan Umi Kulsum terkapar dan langsung diselamatkan hingga dia bisa hidup sampai saat ini.
Anjing yang Mengorbankan Nyawa demi Gadis Kecil
Anjing adalah binatang yang tidak diragukan lagi kesetiaannya. Salah satu cerita kesetiaan anjing yang sangat inspiratif berasal dari anjing bernama Khan yang menyelamatkan seorang gadis kecil yang sedang bermain di halaman.
Di tengah permainan mereka, secara tiba-tiba muncul seekor ular besar dan berbisa yang akan menyerang gadis kecil tersebut. Dengan insting tajamnya, Khan menggigit celana gadis kecil tersebut dan menyeretnya ke tempat yang aman.
Manusia Diselamatkan Hewan Buas]
Setelah mengamankan gadis kecil tersebut, Khan bertempur dengan ular hingga ular tersebut mati karena gigitan Khan. Sayangnya, bisa ular telah masuk ke dalam pembuluh darah Khan. Beberapa menit berselang, tubuh Khan langsung ambruk dengan mulut penuh busa dan tidak bisa diselamatkan. Kini gadis kecil tersebut telah tumbuh besar dan sangat berutang budi pada Khan yang telah menyelamatkan nyawanya.
Anjing yang Menyelamatkan Seorang Bayi
Sudah bukan fenomena yang aneh bahwa ada banyak orang tua di dunia ini yang tega membuang buah hati mereka. Hal itu biasanya dilakukan oleh orang tua yang melakukan hubungan di luar pernikahan atau orang tua yang tidak mampu membiayai bayi mereka. Kasus orang tua yang membuat bayi tidak hanya terjadi di Indonesia, tetapi juga di Oman pada bulan Oktober tahun 2015.
Manusia yang Berhasil Hidup karena Diselamatkan oleh Binatang Buas
Pada saat itu, seekor anjing liar yang sedang berjalan di sekitar tempat pembuangan sampah mencium bayi amis. Bayi amis tersebut bukan berasal dari sampah yang tertumpuk di sana, melainkan dari bayi yang baru lahir dan masih berlumuran darah yang di buang di tempat pembuangan sampah tersebut. Dengan menggunakan mulutnya, anjing liar tersebut membawa bayi merah tersebut menjauh dari tempat sampah yang kotor itu.
Kemudian, di tengah perjalanannya, seorang pria melihat anjing liar tersebut dengan bayi yang ada di dalam mulut. Pria tersebut langsung mengambil bayi tersebut dan membawanya ke rumah sakit. Berkat pertolongan anjing liar, bayi tersebut berhasil diselamatkan.

No comments:

Post a Comment

SPONSOR