Saturday 10 November 2018

7 Situs Baca Manga Online Gratis Terbaik Yang Wajib Diketahui

7 Situs Baca Manga Online Gratis Terbaik Yang Wajib Diketahui

Manga adalah buku komik gaya Jepang yang telah terbukti membawa hits besar di seluruh dunia. Tetapi sulit untuk membedakan terjemahan bahasa Inggris resmi dari terjemahan buatan penggemar. Untuk itu, Anda perlu mengetahui situs yang tepat untuk membaca manga secara online.
Untuk waktu yang lama, komik manga tidak secara resmi diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris, atau tersedia secara digital. Hal ini menyebabkan munculnya “scanlations,” komik asli Jepang yang dipindai, dan kemudian penggemar menerjemahkannya dalam gelembung pidato. Keadaan telah berubah menjadi lebih baik sejak saat itu. Ada beberapa aplikasi bagus untuk membaca komik. Dan Anda tidak perlu bergantung pada situs tidak resmi dan pemindaian ini.

1. MANGAPIECE.COM

Mangapiece.com
Mangapiece adalah situs web terpopuler pertama di mana Anda dapat membaca manga bahasa indonesiasecara online. Anda dapat mengunduh buku manga apa pun secara gratis. Mangapiece menyediakan ratusan judul manga populer gratis berkualitas tinggi untuk Anda, dengan chapter yang diperbaruhi setiap hari. Anda juga dapat melihat manga yang sedang tren setiap hari di situs ini. Mangapiece juga melengkapi beberapa judul manga yang mengandung konten dewasa dan terdapat peringatan khusus untuk anak-anak yang belum cukup umur.

2. KISSMANGA.COM

Kissmanga.com
Juga merupakan platform gratis dan populer. Saya pribadi berpikir bahwa Kissmanga memiliki banyak buku di dalamnya database daripada yang lain. Anda dapat menemukan banyak buku manga yang tidak tersedia di tempat lain. Ini menjanjikan Ratusan manga gratis berkualitas tinggi untuk Anda. Ini diperbarui setiap hari banyak buku. Jadi, Anda dapat menemukan buku-buku manga yang sedang tren dan terbaru di sini. Web ini cukup populer di banyak wilayah seperti Amerika Serikat, Inggris Raya, dan Asia Utara. Kissmanga tampaknya adalah sumber daya yang dikelola dengan baik dan benar-benar aman dalam datanya.

3. MANGAREADER.NET

Mangareader.net
Luar biasa dibandingkan dengan situs manga lain untuk membaca dengan teliti manga di web. Situs ini memiliki pengaturan manga yang luar biasa. Manga dari berbagai kelas dapat diakses di situs ini. Antarmuka situs ini mudah digunakan. Secara konsisten situs menyegarkan databasenya dengan manga terbaru dan mereka ditempatkan di halaman arahan situs. Tidak ada alasan kuat untuk mendaftar di laman web ini, cukup buka situs web untuk mencari manga yang paling Anda sukai dan Anda dapat mulai memahaminya di web. Bilah pengejaran tersedia di halaman arahan situs yang mendorong Anda untuk dengan mudah menemukan manga yang paling Anda cintai.

4. OTAKUSMASH.COM

Otakusmash.com
Otakusmash memiliki rating yang sangat bagus untuk membuat Anda untuk selalu menghargai komik Manga. Funnies mereka dibagi menjadi Top 50 Manga, Adventure Manga, Top 100 Action, Top 50 Sci-Fi Manga, dan lain-lain, memungkinkan Anda untuk menerima keputusan yang sederhana. Anda dapat memilih funnies dengan menggunakan kelas atau mencari sesuatu yang khusus melalui bar inkuiri. Terlebih lagi, Anda dapat membaca dengan teliti melalui berbagai bagian Manga terkait dari Seni Penggemar, Melakukannya Sendiri, Otaku Memes dan itu baru permulaan! Ini adalah salah satu situs yang menyenangkan untuk kesayangan Manga untuk membaca manga di web.

5. MANGAON.NET

Mangaon.net
Ini adalah situs yang sangat bagus untuk semua pasangan Manga untuk menghargai komik Manga. Situs dasar dengan antarmuka yang mudah digunakan, berfungsi tanpa membuat iklan fly-up tambahan yang menjengkelkan dengan lokal yang berbeda. Anda akan menemukan promosi yang didukung di halaman web namun setelah Anda mengetahui cara mengabaikannya, Anda akan benar-benar menyukai situs ini. Perusing komik Manga dibuat sangat dasar, ketuk salah satu dari mereka termasuk lucu atau mencari komik yang Anda suka. Pilih bagian dan terbuka dalam program serupa (tidak banyak situs yang melakukan ini). Anda juga dapat mem-bookmark funnies, namun, Anda mungkin perlu bergabung ke situs mereka terlebih dahulu.

6. MANGAFREAK.NET

Mangafreak.net
Mangafreak adalah situs manga terbaik lainnya untuk membaca manga secara online. Situs ini adalah arus utama di Jepang. Antarmuka situs ini dasar dan mudah digunakan. Anda dapat menemukan manga pengaturan semua jenis di situs ini. Anda dapat membaca dengan teliti untuk pengaturan manga di situs ini dalam pandangan kelas. Laman web memungkinkan Anda membaca manga di web dan dapat mengunduh manga dari situs web ini.

7. MANGAPANDA.COM

Mangapanda.com
Situs web yang juga menawarkan sejumlah judul manga terkenal untuk dibaca secara gratis melalui web. Pengaturan manga Mangapanda juga diizinkan untuk para pelaku. Mangapanda tampak seperti mangareader sebuah situs sebagai hasil dari antarmuka namun keduanya memiliki basis data alternatif. Ini adalah hotspot yang mencengangkan bagi penggemar komik manga untuk membaca dengan teliti kisah manga yang terkenal akhir-akhir ini. Ini adalah situs manga terbaik kelima untuk mencapai sejumlah besar manga di web. Anda dapat menemukan Popular Manga, Manga List, dan tab Release Terbaru di situs Manga Panda.

1 comment:

SPONSOR