Saturday 10 November 2018

7 Kota Tercantik di Dunia

7 Kota Tercantik di Dunia

Adakah kalian mengetahui kota-kota mana sajkah yang menjadi kota tercantik di dunia saat ini? Berikut ini kami akan memberikan 7 kota tercantik yang ada di dunia versi dari snarg.net untuk kalian ketahui.
  1. PRAHAPraha

  2. INSIGHT

    7 Kota Tercantik di Dunia

    7 Kota Tercantik di Dunia
    Adakah kalian mengetahui kota-kota mana sajkah yang menjadi kota tercantik di dunia saat ini? Berikut ini kami akan memberikan 7 kota tercantik yang ada di dunia versi dari snarg.net untuk kalian ketahui.
    1. PRAHA

    Praha
    Praha adalah ibu kota Republik Ceko. Kota ini terkenal dengan banyak tempat dan perayaan yang menarik. Kota ini memiliki kompleks kastil terbesar di dunia menurut Guinness Book of Records. Kastil ini berdiri di 70.000 meter persegi dan berisi sejumlah besar bangunan termasuk Katedral St Vitus yang gothic dan beberapa gereja dan museum. Ini juga rumah istana kepresidenan.
    1. EDINBURGHEdinburgh

    Ibu kota Skotlandia ini memiliki ruang terbuka terbaik dari kebanyakan kota besar. Bersantailah di Holyrood Park atau berjalan-jalan di sepanjang Water of Leith Walkway yang megah. Kota baru Edinburgh dianggap sebagai bagian dari situs Warisan Dunia UNESCO. Kota ini memiliki festival terbesar di dunia dan 2017 menandai peringatan 70 tahun festival internasionalnya. Ini adalah kota yang mengilhami dunia sihir Harry Potter.
    1. AMSTERDAM

    Amsterdam
Kunjungan ke Amsterdam membuat Anda merasa seperti berada di rumah sendiri. Sekelompok orang yang berbeda hidup harmonis di kota ini. Belanja di sini adalah surga bagi turis, dan itu adalah satu-satunya kota yang memiliki pasar bunga mengambang. Ini memiliki kanal ajaib sejak kota ini mengapung di 165 saluran air yang menghubungkan 90 pulau yang terhubung dengan 1.281 jembatan. Pada malam hari, jembatan tampak seperti dongeng dengan lampu-lampu kecil menyala di sekitar mereka. Kota ini membanggakan kota bersejarah terbesar di Eropa.
  1. KYOTO

Kyoto

Kota ini memberi Anda banyak alasan untuk dikunjungi seperti kuil bersejarah dan tempat pemujaannya yang penuh warna. Ini adalah rumah bagi lebih dari 1.600 kuil Buddha bersejarah yang banyak dikunjungi selama lebih dari satu milenium. Jika Anda ingin melihat yang paling terkenal, kunjungi Higashiyama. Di sini Anda akan menemukan kuil tertua di seluruh Jepang. Ini juga memiliki lebih dari 400 tempat suci yang didedikasikan untuk agama kuno negara itu. Koleksi Situs Warisan Dunia UNESCO terbesar di dunia ditemukan di sini. Pastikan untuk mengunjungi situs-situs ini.
  1. FLORENCE

Florence

Kota yang indah ini penuh dengan gereja, seni, dan patung di setiap sudut. Pemandangan yang paling menakjubkan adalah Duomo-Santa Maria del Fiore. Ini adalah katedral terbesar keempat di dunia, dan pemandangannya yang megah dapat dilihat dari banyak atap.
  1. BUDAPEST

Budapest

Ibu kota Hongaria ini kaya akan arsitektur dan seni. Beberapa landmarknya adalah Four Seasons Gresham Palace dan Postal Savings Bank. Jika Anda suka bersenang-senang, maka Anda akan menyukai kehidupan malam mereka yang berkisar dari pemandian air panas, minum atau menari sepanjang malam. Budapest sangat terkenal dengan kehidupan malamnya yang tak tertandingi. Apakah saya menyebutkan hidangan lezat mereka? Cicipi hidangan lokal mereka seperti goulash dan langos.
  1. VENESIA

Venesia

Kepulauan 118 yang indah di mana kota dibangun membuatnya menjadi daya tarik besar bagi orang-orang dari berbagai belahan dunia. Ada banyak hal yang bisa Anda lihat dan lakukan di sini dengan penduduk setempat menjadi orang yang ramah. Arsitektur kota dan seni yang sangat terkenal memastikan bahwa ia menerima setidaknya 60.000 turis setiap hari.

No comments:

Post a Comment

SPONSOR