Wednesday 7 November 2018

7 Pilot Cantik ASLI Indonesia

https://www.yukepo.com/life/kenalan-yuk-sama-para-pilot-cantik-indonesia-yang-bisa-bikin-kamu-nge-fly

Biasanya ketika kita berpergian menggunakan pesawat terbang, sering terdengar instruksi dari sang Pilot yang biasanya didominasi kaum adam kan bray? Itu juga kita belum tentu ngeliat rupa pilotnya yang mana. Nah kalo ternyata Pilotnya adalah 7 Pilot Cantik ASLI Indonesia, pasti akan membuat kalian MELELEH Brayyy…Bayangin aja, alat transportasi sebesar pesawat terbang itu dipilotin apalagi cuma hati kamu eaaaaaa. Penampilan yang lembut dan anggun terkadang gahar saat bekerja loh bray, seperti inilah ibarat mereka para pilot cantik dari negeri kita tercinta, Indonesia.Para pilot wanita yang pastinya cantik gak usah diragukan lagi deh. Selain memiliki jam terbang yang super sibuk, mereka juga mempunyai pengalaman yang sangat baik dalam dunia penerbangan.Apa kalian tertarik untuk diterbangin juga sama mereka bray? Apacoba cerita dibalik kisah mereka sebagai pilot, kita pantengin aja langsung dah.

7 Pilot Cantik ASLI Indonesia yang akan buat kalian MELELEH Brayyy...

7 Pilot Cantik ASLI Indonesia yang akan buat kalian MELELEH Brayyy...1. Sarah Widya Kusuma
Awalnya doi bercita-cita untuk menjadi seorang penyanyi loh bray, namun karena pernah gagal pada saat mengikuti salah satu ajang pencarian bakat lewat menyayi doi banting setir jadi pilot. ajib banget kan.hingga saat ini doi sudah memiliki lebih dari 2500 jam terbang bray, mantap jiwa dah.
www.instagram.com
2. Patricia Yora
Serupa tapi tak sama nih bebeb Yora yang Cantik dan masih sangat belia ini juga menjadi Pilot karena banting setir juga padahal awalnya doi kepengen banget jadi dokter. Yora menjadi pilot resmi, mengikuti jejak ayahnya yang juga seorang pilot. yaiyalah, kalo bukan pilot gimana ngikutin jejaknya hehehe.  Kini bebeb Yora sudah resmi menjadi salah seorang pilot di maskapai Garuda nih. kalian udah ada yang pernah dipilotin sama doi belum nih yang biasa nai Garuda?

www.britagar.id
3. Allenda Triviana
Wanita manis dan cantik satu ini berhasil mendapatkan beasiswa di sekolah penerbangan Batavia Air. Dari sanalah, Allendia berhasil juga menjadi seorang pilot yang berpengalaman di Batavia Air. Hebat ya!

www.google.com
4. Sari Ardisa
Ketertarikan Sari di dunia penerbangan ini sudah ada sejak SMA lho. Sari kini sudah resmi menjadi salah seorang pilot di maskapai Garuda. Hal mengejutkan lainnya, pesawat yang biasa dipiloti Sari itu pesawat jenis Boeing yang besarnya, besar banget. Duh, hebat nih mbak Sari dalam mengendarai hati, eh, pesawat maksudnya.

7 Pilot Cantik ASLI Indonesia yang akan buat kalian MELELEH Brayyy...
5. Athira Farina Putri
Pilot cantik asal Medan ini tidak hanya bisa mengendarai pesawat, tapi juga mahir dalam dunia musik. Athira juga mahir dalam menabuh drum. Drummer cantik serta pilot cantik yang bikin wajah merah merona ini hebat bukan main ya. Kirain Cuma bisa milotin pesawat, eh bisa main alat musik juga. Lengkap!

https://www.yukepo.com/life/kenalan-yuk-sama-para-pilot-cantik-indonesia-yang-bisa-bikin-kamu-nge-fly

6. Elesta Apriliana
Wanita cantik yang akrab dipanggil Nana ini juga masuk ke dalam jajaran pilot muda. Umurnya yang terbilang masih muda yaitu 22 tahun, membuatnya juga pernah diremehin sama seorang penumpang pesawat yang akan dipilotinya ini. Penumpang yang gak percaya dengan kualitas Nana dalam menerbangkan pesawat itu akhirnya memutuskan untuk gak jadi naik, cuma gara-gara wanita yang memiloti pesawatnya. Padahal, Nana sudah profesional dalam memiloti pesawat, tapi hanya karena dia seorang wanita. Ya, begitulah hidup.
https://www.yukepo.com/life/kenalan-yuk-sama-para-pilot-cantik-indonesia-yang-bisa-bikin-kamu-nge-fly
7. Raden Roro Lin Irjayanti
Mengawali karirnya di kontes kecantikan putri Indonesia Raden Roro Lin Irjayanti atau yang lebih akrab dipanggil Lin ini, beralih profesi menjadi pilot. Kendati ingin merealisasikan cita-cita ayahnya yang ingin menjadi pilot, Lin rela mewujudkannya. Dan, Lin pun berhasil sukses menjadi pilot profesional. Hebat!
Selemah apapun wanita di mata dunia, mereka juga patut dihormati. Perjuangan wanita-wanita cantik ini untuk menjadi pilot bukan hal yang sepele. Karena mereka ingin tetap dipandang menjadi sosok yang hebat dengan segala takdirnya menjadi seorang wanita. Jadi, jangan anggap remeh ya. Selain cantik mereka juga hebat kok dan percaya deh mereka bisa menangani segala ketakutan banyak orang akan pesawat yang dikendarai oleh wanita

No comments:

Post a Comment

SPONSOR