Wednesday 7 November 2018

4 Ayah Termuda di Dunia yang Masih Berusia Belasan Tahun

4 Ayah Termuda di Dunia yang Masih Berusia Belasan Tahun

Seorang ayah biasanya kita kenal dengan sosok yang dewasa, berumur, berkumis. Dan tak jarang pula kita melihat sosok ayah adalah dia yang kekar dan tinggi. Namun kondisi ini tampaknya berbeda sekali dengan sosok ayah yang satu ini, selain usianya yang masih terbilang imut, umurnya-pun masih dibawah 15 tahun. “What??…. g nyangka sama sekali kan ternyata.
“Boro-boro nikah, diantara kita saja yang mungkin usianya masih 25 atau bahkan sudah lebih dari 30. Itupun belum ada yang menikah…. ”yah, semua memang bisa terjadi sih. dan itulah dunia, semua bisa saja terbalik dan aneh juga terkadang.
Keunikan ini terjadi memang benar adanya, dan predikat ini hanya dimiliki oleh mereka saat ini. Penasaran kira-kira siapa saja mereka. Ini dia guys 4 Ayah termuda didunia yang masih berusia belasan tahun.
Pertama. Kita ke sosok ayah muda yang asalnya dari Bahrain.Untuk secara lengkap sih, memang belum diketahui yah namanya siapa, yang pasti. Bocah ini berasal dari Bahrain, dia adalah anak dari majikan yang mempunyai rumah. Namun kasusnya adalah dia sudah menghamili seorang TKI. Uniknya disini adalah dia mengaku telah diperkosa oleh TKI-nya. Akhirnya melahirkan juga yang terjadi.
Si gadis TKI ini-pun melahirkan di rumah majikannya, akan tetapi parahnya dilahirkan di kamar mandi majikannya. Bahkan tidak sempat untuk memberitahukan ini kepada majikannya, karena sebelumnya sudah bekerja secara diam-diam. Karena kasus ini, akhirnya sianak menjadi ayah termuda didunia saat ini. “wah, ada-ada saja kasusnya yah?…..
Kedua. Ada alfie patten, bocah yang berusia 13-tahun
http://www.tiptoptens.com/2014/06/02/top-10-youngest-fathers-in-the-world/
Mungkin para pembaca disini pada kaget jika ternyata anak ini usianya masih 13-tahun, mungkin mirip sekali dengan usia anak-anak ibu saat ini. Bukan begitu bund? Si-alfie patten ini mengaku bahwa dia telah melakukan hoho HIHEH dengan pacarnya tersebut layaknya suami istri. Pacarnya ternyata juga masih muda dan baru berusia 15-tahun.
Pacarnya bernama maisie raxanne, meskipun perempuan ini mempunyai usia yang terbilang sangat muda, akan tetapi bayi yang terlahir-pun normal dan sehat, beratnya-pun sampai 3.5-kg. karena kasus ini, si alfie patten-pun jadi ayah termuda dinegaranya sendiri yakni inggris. “konyol juga ya guys…Ketiga. Ada sean stewart
Bocah ini juga menjadi ayah termuda didunia, bagaimana tidak? Diusianya yang baru 12-tahun sudah mengaku terlah berhubungan dengan seorang cewek yang usianya-pun terbilang muda, masih 16-tahun diatas umur sicowok.
Karena positif hamil, akhirnya mereka-pun dinikahkan. Ini menjadi moment sejarah bagi mereka berdua, selain itu cewek/istrinya yang bernama emma ini dinobatkan sebagai pasangan termuda yang telah resmi menikah diusianya yang sangat muda. Namun mereka-pun harus berpisah ketika hubungan yang dijalaninya sudah berjalan 6-tahun. Hubungannya-pun kandas. Anaknya-pun bernajak sampai usia 12-tahun. Dan siemma menikah lagi dengan mengambil perawatan/hak asuh anak. Akan tetapi si sean belum juga menikah. “bener-bener mengharu-birukan kisahnya kawan…..
Keempat, Ayah termuda berusia belasan tahun terakhir adalah Gheorghe Mecic
Dalam kasus yang sama, seorang anak muda yang berasal dari jerez de-lafrontera telah mengakui hubungan bebasnya dengan sang pacar yang bernama Elena shiritescu. Usia gheorghe saat itu masih 13-tahun, dan beda dengan Elena yang masih 10 tahun-saja.
“Wah, bener-bener usia jagung sudah mencatat rekor ya guys. hehehe.. “karena kasusnya ini, mereka-pun tercatat sebagai orang yang menikah dengan usia yang masih terbilang seumur jagung.
Nah? Itu dia 4 Ayah termuda didunia yang masih berusia belasan tahun. Semoga bisa jadi hiburan atau-pun bacaan menarik buat kalian ya sobat.

No comments:

Post a Comment

SPONSOR