Monday 5 November 2018

7 Anime Terpopuler Yang Wajib Kamu Tonton Para Wibu Sejati!

7 Anime Terpopuler Yang Wajib Kamu Tonton Para Wibu Sejati!

Berbicara mengenai halnya tontonan, salah satu tontonan yang identik atau khas dengan jejepangannya adalah anime. Ya, kebanyakan para wibu (sebutan untuk orang yang maniak terhadap jejepangan) pastinya ada saja salah satu anime favorit yang mereka sukai dari kalangan mereka tersendiri tentunya. Nah, disini bagi kalian yang merasa kekurangan stok tontonan anime, maka disini akan dijelaskan 7 macam anime terpopuler yang wajib kamu tonton para wibu sejati.
  1. BOKU NO HERO ACADEMIA

  2. Boku No Hero Academia
Anime yang satu ini menceritakan mengenai sesosok anak muda yang bernama Midoriya untuk dapat mempertaruhkan keinginannya agar dapat menjadi sebagai super hero tanpa bermodalkan kekuatan apapun. Dan akhirnya satu hari mengubah impiannya yang dari mustahil menjadi mungkin. Dia pun akhirnya diberikan warisan kekuatan One For All dari seorang Super Hero yang sangat terkenal.
  1. ATTACK ON TITAN

Attack On Titan

Bagi kalian yang menyukai anime yang berjenis menegangkan, agak sedikit menyibak cerita dari perpolitikkan dan juga menyukai misteri maka anime ini cocok bagi kalian untuk dapat kalian tonton. Ya, anime yang satu ini juga sangat populer dan bahkan banyak memiliki penggemarnya.
  1. NARUTO


Naruto

Wah, siapa sih dari kalian yang gak kenal dengan anime yang satu ini. Banyak yang mengatakan bahwa serial naruto bukanlah anime tetapi kartun. Ya, sebenarnya ini adalah salah satu kesesatan tentunya. kartun berbeda sama sekali dengan anime. Nah, bagi kalian yang gak tau atau belum tonton, silahkan di tonton walaupun sekarang serial anime ini sudah tamat.
  1. FAIRY TAIL

Fairy Tail

Nah, ini dia salah satu serial anime yang bisa dikatakan juga memiliki banyak penggemar dan juga populer tentunya. yaitu serial anime Fairy Tail. Menceritakan sebuah perjalanan sekelompok orang dan bertarung melawan musuh dan tentunya bagi kalian yang suka pertempuran atau berado melawan musuh, maka anime ini cocok untuk kalian tonton.
  1. INUYASHA

Inuyasha
Ya, anime yang satu ini tentunya bagi sebagian orang sudah mengenalnya. Menceriakan mengenai seorang setengah siluman rubah untuk mencari berbagai pecahan sikonotama serta bertarung melawan bayang – bayang kekasihnya terdahulu.
  1. DETEKTIF CONAN

Detektif Conan

Anime satu ini bahkan sudah banyak dikenal orang tentunya yang bercerita mengenaiseorang detektif yang memecahkan berbagai macam jenis masalah yang dihadapinya dan memecahkannya serta mencari misteri mengenai orang yang sudah membuat tubuhnya menjadi kecil kembali.
  1. DEATH NOTE

Death Note

Anime ini sebenarnya memiliki jalan cerita yang dikatakan sama dengan detective conan karena berhubungan dengan mencari kebenaran dan berbau misteri. Namun, disini lebih tepatnya menceritakan sebuah buku yang bisa membunuh siapa pun yang dikehendaki pemiliknya untuk mati.

No comments:

Post a Comment

SPONSOR