Tuesday 30 October 2018

Dua Pemain Ini Layak Gantikan Peran Cristiano Ronaldo

Kylian Mbappe dan Eden Hazard digadang sebagai kandidat ideal pengganti Cristiano Ronaldo di Real Madrid

Real Madrid benar-benar sedang dalam situasi mengkhawatirkan pasca ditinggalkan Cristiano Ronaldo musim ini. Los Blancos baru menelan pil pahit usai dipermalukan Barcelona dalam El Clasico dengan skor telak 5-1 di Camp Nou, malam tadi WIB.
Skuat besutan Julen Lopetegui itu pun kini tercecer diposisi sembilan di pekan 10 klasemen sementara LaLiga 2018/19.
El Real sendiri masih belum menemukan sosok pengganti ideal CR7 kendati sejumlah sosok telah mencuat ke permukaan.
Sekaitan dengan itu, legenda AS Monaco dan Barcelona, Ludovic Giuly menilai, hanya ada dua sosok yang  pantas menggantikan peran Ronaldo di Real Madrid, mereka adalah Kylian Mbappe dan Eden Hazard.
Khusus untuk nama terakhir, Hazard nyaris berpeluang merapat ke Santiago Bernabeu musim panas tahun ini, namun urung terjadi.
Sementara rumor bergabungnya Mbappe dengan raksasa ibukota Spanyol itu telah mencuat sejak tahun lalu, namun rumor tersebut timbul tenggelam.
“Tanpa keraguan, Madrid kini tengah kesulitan karena kehilangan Ronaldo. Sebaliknya, Juventus mendapat tambahan hebat karena Ronaldo merupakan pemain yang luar biasa dan seorang profesional sejati,” tutur Giuly kepada Omnisport seperti dikutip dari Goal.
Menurut dia, sepeninggal sang pelatih, Zinedine Zidane dan diikuti Ronaldo, Real Madrid sedang dalam situasi yang gawat.
“Terdapat roda kehidupan dan kadang Anda sulit untuk mengganti segala sesuatunya,” ujarnya.
“Madrid tidak memiliki pemain seperti Ronaldo saat ini dan bahkan mereka tidak mencari penggantinya. Padahal pengganti itu bisa ideal dalam bentuk Hazard atau Mbappe. Sekarang mereka tengah merasakan penderitaan itu,” ungkapnya.

No comments:

Post a Comment

SPONSOR