Friday 19 October 2018

Viral, Foto Pramugari Cantik Ini Bertebaran di Media Sosial

Viral, Foto Pramugari Cantik Ini Bertebaran di Media Sosial


Pramugari Cantik yang Viral Terungkap, Ini Sosoknya


Pramugari cantik memang bukan hal baru lagi. Namun, saat ada seorang penumpang pesawat membagikan foto pramugari yang dilihatnya ke akun media sosial, nyatanya tetap saja jadi viral.
Pramugari tersebut terlihat cantik dengan seragam merah. ''Tarif terjangkau dengan pemandangan luar biasa, apa lagi yang kamu butuhkan?'' tulis penumpang itu di akun media sosialnya.Foto pramugari cantik itu pun langsung viral di media sosial. Tidak butuh waktu lama untuk mengetahui identitas sang pramugari. Netizen dengan mudah menemukan akun media sosialnya karena saking penasaran.
Penasaran bagaimana pesona dan penampilan pramugari cantik ini di kehidupan sehari-hari?
Baru-baru ini media sosial Facebook dibuat heboh karena fotocandid pramugari cantik AirAsia.
Fotonya sebenarnya sederhana, namun dunia maya yang dipenuhi ledakan pendapat dari warganya, membuat foto tersebut menjadi viral.Dalam foto viral, sang pramugari cantik tampak tengah menyiapkan makanan dan berbincang dengan penumpang pesawat.
Foto pramugari cantik tersebut mendapat banyak tanggapan dari warganet dan banyak juga yang membagikan ulang. Tak pelak hal tersebut membuat foto yang pertama kali diunggah akun Facebook George Wong itu beredar cepat.Terhitung sejak pertama kali diposting tanggal 13 Oktober 2018, foto tersebut telah dibagikan sebanyak 3.971 kali dan menuai lebih dari 550 komentar sehari setelahnya.
Usut punya usut, rupanya inilah nama pramugari cantik tersebut.

No comments:

Post a Comment

SPONSOR