Friday 19 October 2018

Bikin Salut, Viral Potret Selebgram Awkarin Jadi Relawan di Palu

Bikin Salut, Viral Potret Selebgram Awkarin Jadi Relawan di Palu

Beberapa waktu lalu, selebgram Awkarin memutuskan untuk pamit dariInstagram yang membesarkan namanya. Perempuan kelahiran 29 November 1997 itu mengaku ingin menjalani kehidupan normal dan terlepas dari pengaruh media sosial.
Rupanya, ungkapan itu bukan isapan jempol belaka. Terbukti, Awkarin kini aktif dalam kegiatan sosial, yaitu menjadi relawan untuk korban bencana gempa bumi dan tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah.
Awkarin menjadi relawan di Palu. [instagram/sekolahrelawan]
Potret kegiatan Awkarin saat menyalurkan bantuan untuk para korban pun viral di media sosial. Selebgram yang sempat ditegur KPAI karena dianggap menyebarkan konten negatif itu tampil tanpa mengenakan makeup, seperti biasanya.Dengan mengenakan seragam relawan berwarna biru dan oranye serta masker, Awkarin tampak sibuk membawa wadah kotak bertuliskan "paket bantuan keluarga". Senyumnya pun terpampang ketika ia bercanda dengan para pengungsi di sana.
Awkarin (Instagram)
Sontak saja, ungkapan kekaguman membanjiri linimasa Instagram. Terlepas dari kesan 'anak nakal' yang melekat di dirinya, Awkarin ternyata mampu membuktikan bahwa siapapun bisa ikut terlibat dalam kegiatan positif.
"Proud of you Karin (aku bangga padamu Karin)," tulis @pujartkdv.
"Kalau orang tulus tu ada manis manisnya gitu.... Semangat kak @awkarin jaga kesehatan disana," sahut @citra.quinn.

No comments:

Post a Comment

SPONSOR