Wednesday 12 December 2018

Aquaman dan Mera Bertarung Melawan Monster Ganas di Klip Terbaru

aquaman

Klip terbaru Aquaman muncul di dunia online, yang memperlihatkan Arthur Curry dan Mera berperang melawan pasukan monster laut. Aquaman adalah film keenam yang masuk dalam deretan DC Extended Universe (DCEU), sekaligus kali ketiga bagi Jason Momoa sebagai Aquaman. Selain Momoa, banyak deretan bintang lain di Aquaman, seperti Amber Heard (Mera), Willem Dafoe (Vulko) dan Patrick Wilson (Orm).
Enggak cuma diperankan oleh bintang papan atas, DC juga mendapuk James Wan sebagai sutradara. Membesut Fast & Furious 7 (2015) dan The Conjuring 2 (2016), sutradara berusia 41 tahun ini dibanjiri pujian dan sukses secara komersil.
aquaman
Latar Aquaman mengambil setelah event di Justice League (2017). Film ini mengisahkan perjalanan Curry dalam merebut tahta Atlantis demi menghindari peperangan antara alam bawah laut dengan alam permukaan.Dalam klip terbarunya yang diposting oleh NewCentric, terlihat Curry dan Mera sedang berada di sebuah kapal. Dilanda badai besar, dua protagonis ini berpapasan dengan monster laut mengerikan bernama The Trench. Dikepung oleh musuh, Curry dan Mera akhirnya melarikan diri ke lautan gelap dengan membawa suar.
Seperti yang udah lo tahu, The Trench bukanlah musuh utama bagi Curry di film ini. Dari cuplikan yang udah rilis, Orm dan Black Manta sepertinya di dapuk sebagai sosok antagonis. Walaupun Black Manta dinilai sebagai musuh bebuyutan Aquaman, Wan udah memberikan keterangan bahwa di film ini Orm adalah penjahat utama dari Curry.
Bukan menjadi rahasia kalau film superhero keluaran DC selalu kesulitan di minggu debutnya. Setelah diprediksi akan meraih hasil buruk di minggu perdana, Aquaman tampil gemilang di beberapa ulasan. Film yang disutradarai oleh James ini bahkan memecahkan rekor minggu debut setelah tayang di Tiongkok. Mulai tayang hari ini di Tanah Air, lo udah bisa menyaksikan aksi Aquaman dan Mera dalam merebut tahta Atlantis. 

No comments:

Post a Comment

SPONSOR