Wednesday 12 December 2018

Kabar Terbaru Seputar Film Sekuel Doctor Strange

doctor strange

Setelah merilis trailer paling dinanti yaitu Avengers: Endgame, Marvel sepertinya sudah memikirkan rencana selanjutnya setelah fase ketiga dari MCU usai nanti. Dilaporkan oleh THR, sekuel Doctor Strange udah mengunci beberapa sosok penting. Scott Derrickson dikabarkan sudah menandatangani kontrak untuk kembali sebagai sutradara di proyek sekuel ini, setelah sebelumnya Benedict Cumberbatch resmi akan kembali sebagai Dr. Stephen Strange.
Setelah mengunci sutradara dan pemeran utama, Marvel kini sedang berburu penulis yang akan bertanggung jawab di sekuel Doctor Strange. Proses produksi rencananya akan dimulai pada awal tahun 2020 dengan tanggal rilis sekitar Mei 2021.
Doctor Strange terakhir kali nampang di Infinity War, bertarung melawan Thanos bersama Iron Man, Star Lord, Mantis, Spider-Man,Drax, dan Nebula. Seperti yang udah lo tahu, sosok pahlawan yang punya kemampuan mistis ini lenyap menjadi debu. Walaupun kemungkinan besar ini udah di prediksi oleh Strange, tetap saja kepergiannya menyisakan luka mendalam bagi para penggemar setia.

Menggunakan kemampuannya untuk melihat ke masa depan, Strange melihat hanya ada satu kesempatan bagi para pahlawan Avengers untuk bias menang melawan Thanos dari sekitar 14 juta skema yang ada.
Sebenarnya kalau melihat capaian Doctor Strange (2016) di box office, film keluaran Marvel ini hanya menempati urutan ke-12 dari 20 film yang udah rilis sepanjang sejarah MCU dengan pendapatan sebesar 677,7 juta dollar Amerika, terpaut jauh dari peringkat pertama yang dihuni oleh Avengers: Infinity War (2018) dengan 2 miliar dollar Amerika.
Bagaimanapun juga, Dr. Strange adalah sosok yang memegang peranan penting dalam kelangsungan peperangan melawan Thanos. Aksinya bisa lo nikmati di Avengers: Endgametahun depan, tepatnya pada 26 April. Siapa dari lo yang udah enggak sabar untuk menyaksikan kelangsungan pertempuran hidup-mati melawan Thanos? Kira-kira apa peran Dr. Strange di film ini? Kasih tahu pendapat lo di bawah, ya.

No comments:

Post a Comment

SPONSOR