Thursday 6 December 2018

Cara Hard Reset iPhone Agar Kembali Ke Pengaturan Pabrik Lengkap Gambar



Cara Hard Reset iPhone – Mau reset iPhone namun tidak tahu caranya? Anda sekarang sedang membaca artikel yang tepat. Silakan simak artikel ini sampai selesai …
Terkadang reset iPhone ini diperlukan karena hal ini bisa dikatakan sebagai senjata pamungkas agar iPhone terbebas dari masalah. Jika iPhone mengalami masalah pada software maka langkah tepatnya adalah melakukan hard reset. Jika iPhone sudah Anda reset maka iPhone akan kembali fresh sama halnya ketika iPhone pertama kali Anda beli. Dengan melakukan reset iPhone maka semua masalah software akan teratasi. Semua aplikasi yang bermasalah akan kembali normal. Terkadang juga reset iPhone penting dilakukan ketika Anda mau menjual iPhone atau sebaliknya ketika membeli iPhone bekas (second). Hal ini untuk mengembalikan semua pengaturan iPhone seperti ketika iPhone baru. Berikut Cara Hard Reset iPhone Agar iPhone Kembali Ke Pengaturan Pabrik Tidak sulit untuk melakukan hard reset pada iPhone. Semua jenis iPhone bisa dilakukan dengan mudah saja. Disini saya akan memberikan contoh melakukan hard reset pada iPhone 6. Dan untuk iPhone jenis lain pada dasarnya masih sama. Pastikan sebelum Anda melakukan hard reset baterai iPhone harus penuh. Selain itu siapkan juga koneksi internet yang stabil baik itu jaringan WiFi atau langsung dari Sim Card yang digunakan. Dari menu Settings silakan Anda tap General kemudian Reset.
Selanjutnya Anda tap lagi Erase All Content and Settings lalu tap Erase Now.
Disini Anda akan diminta untuk memasukkan Passcode. Hal ini untuk memastikan bahwa Anda memang benar pemilik iPhone ini. Biasanya Passcode iPhone terdiri dari 6 angka. Silakan Anda masukkan dulu Passcode yang sudah disetting sebelumnya.
Jika benar mengetikkan Passcode, maka akan muncul kotak dialog perintah dibawah, silakan Anda tap Erase iPhone.
Nah disini Anda akan diminta untuk memasukkan Apple ID Password. Jika iPhone yang Anda reset adalah iPhone orang lain, silakan tanyakan dulu Password ID Applenya.
Jika Password ID Apple sudah Anda masukkan, langkah selanjutnya silakan Anda tap Erase.
Setelah itu maka sekarang proses reset iPhone akan dimulai. Silakan Anda tunggu saja sampai proses reset ini selesai.
Biasanya membutuhkan waktu hanya beberapa menit saja …
Nanti ketika proses reset iPhone selesai maka Anda akan diminta untuk melakukan setup iPhone seperti ketika Anda pertama kali membeli iPhone baru. Nanti Anda akan diminta untuk memilih Bahasa, Region, sampai memasukkan Touch ID serta Passcode.
Bahkan nanti Anda akan disuguhkan dalam pilihan untuk memulihkan data jika sebelumnya Anda sudah melakukan backup data iPhone.
Ok sampai tahap ini proses reset iPhone sudah selesai dengan sempurna. Bagaimana mudah bukan?
Ok mungkin artikel Cara Hard Reset iPhone untuk kembali ke pengaturan pabrik dicukupkan sekian saja. Semoga artikel ini ada manfaatnya dan sampai bertemu lagi di artikel keren dan menarik lainnya.

No comments:

Post a Comment

SPONSOR