Wednesday 12 December 2018

Permainan Digital yang Mendunia 7 Permainan Digital yang Mendunia

7 Permainan Digital yang Mendunia

Game digital atau sering disebut permainan digital merupakan suatu permainan yang banyak dinikmati oleh banyak kalangan usia. Baik anak-anak atau pun orang dewasa pasti menyukai permainan digital sekarang ini. Bagaimana tak suka, permainan digital sekarang sudah sangat efisien untuk dimainakan tanpa harus berada di depan komputer namun semua sudah bisa dimainkan di smartphone. Mau tau game digital apa saja yang banyak dimainkan dan sudah mendunia? Berikut ini 7 game digital yang sudah mendunia versi Snarg.
  1. Fortnite
Fortnite adalah permainan online yang dibuat pada tahun 2017. Mode permainan termasuk Fortnite: Save the World, permainan penembak-bertahan hidup 1 tim hingga empat pemain untuk melawan sekam mirip zombie dan mempertahankan objek dengan benteng yang dapat mereka bangun, dan Fortnite Battle Royale, pertempuran royale, permainan ini diisi oleh 100 orang yang akan bertempur dan yang terakhir berdiri adalah pemenangnya.
  1. Super Mario Odyssey
Super Mario Odyssey adalah game platform 2017 oleh Nintendo untuk Nintendo Switch. Ini adalah permainan Super Mario yang mengikuti Mario dan Cappy, roh yang berubah menjadi topi Mario dan memungkinkan dia untuk memiliki karakter dan benda lain, saat mereka melakukan perjalanan melintasi berbagai dunia untuk menyelamatkan Putri Peach dari musuh bebuyutannya, Bowser, yang berencana untuk menikahi dia secara paksa. . Berbeda dengan gameplay linier dari entri sebelumnya, permainan kembali ke permainan berbasis eksplorasi terbuka, terutama yang ditampilkan di Super Mario 64 dan Super Mario Sunshine.
  1. Call Of Duty
Call of Duty: Black Ops II adalah permainan penembak orang pertama yang dikembangkan oleh Treyarch dan diterbitkan oleh Activision. Ini dirilis untuk Microsoft Windows, PlayStation 3, dan Xbox 360 pada 13 November 2012, dan untuk Wii U pada 18 November di Amerika Utara dan 30 November di tempat lain. Black Ops II adalah game kesembilan dalam Call of Duty franchise video game, sekuel dari game Call of Duty 2010: Black Ops dan game Call of Duty pertama untuk Wii U. Game yang sesuai untuk PlayStation Vita, Call of Duty: Black Ops: Declassified, dikembangkan oleh nStigate Games dan juga dirilis pada 13 November.
  1. God Of War
God of War adalah gim video aksi-petualangan yang dikembangkan oleh Santa Monica Studio dan diterbitkan oleh Sony Interactive Entertainment (SIE). Dirilis pada 20 April 2018, untuk konsol PlayStation 4 (PS4), itu adalah angsuran kedelapan dalam seri God of War, yang kedelapan secara kronologis, dan sekuel God of War III 2010.
  1. FIFA 18
FIFA 18 adalah permainan sepakbola, yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Electronic Arts dan dirilis di seluruh dunia pada 29 September 2017 untuk Microsoft Windows, PlayStation 3, PlayStation 4, Xbox 360, Xbox One, dan Nintendo Switch. Ini adalah angsuran ke 25 dalam seri FIFA. Pemain depan Real Madrid Cristiano Ronaldo tampil sebagai atlet sampul edisi reguler. Mantan pemain depan Brasil Ronaldo muncul di sampul edisi Ikon game.
  1. Minecraft
Minecraft adalah permainan video yang dibuat oleh pengembang game yang berasal dari Swedia yaitu Markus Persson lalu dikembangkan lagi oleh Mojang. Dalam permainan ini pemain bisa membangun apapun sesuai kreatifitasnya dengan blok blok yang telah disediakan. Dalam permainan ini juga ada pertempuran dan pengambilan sumber daya.
  1. NBA 2k18
NBA 2K18 adalah permainan video simulasi bola basket yang dikembangkan oleh Konsep Visual dan diterbitkan oleh 2K Sports. Ini adalah angsuran ke-19 dalam franchise NBA 2K, penerus NBA 2K17, dan predeccessor ke NBA 2K19. Ini dirilis pada bulan September 2017 untuk Microsoft Windows, Nintendo Switch, PlayStation 4, PlayStation 3, iOS, Android, Xbox One, dan Xbox 360.

No comments:

Post a Comment

SPONSOR